5 Spot Foto Gratis di Kota Medan Terbaru untuk Mempercantik Feed Instagram Anda

Spot Foto Gratis di Kota Medan

BAGASTRAVEL – Bagi Anda yang tinggal di Kota Medan atau sedang berkunjung ke sana, tak perlu khawatir untuk mencari spot foto yang menarik. Berikut ini adalah 5 spot foto gratis di Kota Medan terbaru yang bisa Anda kunjungi untuk mempercantik feed Instagram Anda:

1. Taman Bunga Matahari

Spot Foto Gratis di Kota Medan
Taman Bunga Matahari Medan

Terletak di kawasan perumahan kampung Melenium Medan, taman bunga matahari ini menjadi salah satu spot foto terbaru yang sedang hits di kalangan anak muda Medan. Taman ini luas dan penuh dengan bunga matahari yang indah dan bermekaran. Berfoto di sini akan menghasilkan foto yang cerah dan ceria.

2. Taman Burung Cemara Asri

Bagi pecinta alam dan burung, Taman Burung Cemara Asri adalah pilihan yang tepat untuk spot foto. Taman ini dihuni oleh berbagai jenis burung dari berbagai negara, seperti burung kakatua, burung macau, dan burung merpati. Anda dapat berfoto dengan burung-burung tersebut dan menikmati suasana taman yang rindang dan asri.

3. Air Mancur Bola Dunia MMTC

Air Mancur Bola Dunia MMTC merupakan air mancur terbesar di Indonesia yang terletak di depan Medan Metropolitan City Center (MMTC). Air mancur ini menjadi ikon baru Kota Medan dan menawarkan pertunjukan air mancur menari yang indah dengan iringan musik setiap malam. Berfoto di sini dengan latar belakang air mancur yang menari akan menghasilkan foto yang spektakuler.

4. Jembatan Titi Gantung

Jembatan Titi Gantung merupakan jembatan gantung terpanjang di Indonesia yang terletak di Desa Sicanang, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang. Jembatan ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan instagramable. Berfoto di sini dengan latar belakang pepohonan hijau dan sungai yang mengalir akan menghasilkan foto yang natural dan menawan.

5. Taman Selfie Mutiara

Bagi Anda yang menyukai spot foto unik dan kreatif, Taman Selfie Mutiara adalah tempat yang tepat. Taman ini memiliki berbagai macam spot foto dengan tema yang berbeda-beda, seperti spot foto 3D, spot foto horor, dan spot foto romantis. Anda dapat berfoto dengan berbagai macam properti yang tersedia di taman ini dan menghasilkan foto yang unik dan menarik.

6. Masjid Raya Al Mashun

Masjid Raya Al Mashun merupakan salah satu masjid terbesar di Indonesia yang memiliki arsitektur yang indah dan megah. Berfoto di sini dengan latar belakang masjid yang megah akan menghasilkan foto yang religius dan menawan.

7. Istana Maimun

Istana Maimun merupakan istana bersejarah yang menjadi simbol kejayaan Kesultanan Deli Serdang. Istana ini memiliki arsitektur yang unik dan sarat akan nilai sejarah. Berfoto di sini dengan latar belakang istana yang megah akan menghasilkan foto yang berkelas dan bersejarah.

8. Danau Toba

Danau Toba merupakan danau vulkanik terbesar di dunia yang terletak di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Danau ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan menakjubkan. Berfoto di sini dengan latar belakang danau yang luas dan perbukitan hijau akan menghasilkan foto yang natural dan memesona.

9. Bukit Holbung

Bukit Holbung merupakan salah satu destinasi wisata alam yang sedang populer di Sumatera Utara. Bukit ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan menantang. Berfoto di sini dengan latar belakang perbukitan hijau dan sungai yang mengalir akan menghasilkan foto yang adventurous dan instagramable.

10. Taman Nasional Gunung Leuser

Taman Nasional Gunung Leuser merupakan taman nasional yang terkenal dengan habitat orangutan Sumatera. Di taman ini, Anda dapat berfoto dengan orangutan dan menikmati suasana alam yang masih asri. Berfoto di sini dengan latar belakang hutan hujan tropis yang lebat akan menghasilkan foto yang natural dan unik.

Tips:

  • Lakukan riset terlebih dahulu sebelum mengunjungi spot foto untuk mengetahui waktu terbaik untuk berkunjung dan kondisi cuaca.
  • Gunakan kamera atau smartphone dengan kualitas yang baik untuk menghasilkan foto yang maksimal.
  • Gunakan drone untuk mendapatkan foto yang lebih menarik dari ketinggian.
  • Beranikan diri untuk mencoba berbagai macam pose dan angle foto.
  • Edit foto Anda dengan aplikasi editing foto untuk meningkatkan kualitas foto.

Dengan mengunjungi spot-spot foto gratis di atas, Anda dapat mengabadikan momen indah dan mempercantik feed Instagram Anda tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Selain itu, Anda juga dapat menjelajahi keindahan alam dan budaya Kota Medan dan Sumatera Utara. So, tunggu apa lagi? Ayo jelajahi dan ciptakan foto-foto yang instagramable di Kota Medan dan Sumatera Utara!

Kota Medan dan Sumatera Utara menawarkan banyak sekali spot foto menarik yang bisa Anda kunjungi dengan budget gratis. Spot-spot foto ini tidak hanya indah dan instagramable, tetapi juga menawarkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan. So, tunggu apa lagi? Ayo jelajahi dan ciptakan foto-foto yang instagramable di Kota Medan dan Sumatera Utara!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *