5 Tempat Makan Nasi Briyani di Medan yang Wajib Dicoba

5 Tempat Makan Nasi Briyani di Medan yang Wajib Dicoba

BAGASTRAVEL – Medan ibu kota Provinsi Sumatera Utara dikenal sebagai kota kuliner yang memiliki beragam hidangan lezat. Salah satu hidangan yang wajib dicoba saat berkunjung ke Tempat Makan Nasi Briyani di Medan.

Nasi briyani adalah hidangan nasi yang dimasak dengan rempah-rempah dan kaldu daging atau ayam. Hidangan ini biasanya disajikan dengan berbagai lauk pauk, seperti daging kambing, daging sapi, atau ayam.

Di Medan, terdapat banyak tempat makan yang menyajikan nasi briyani lezat. Berikut ini adalah 5 Tempat Makan Nasi Briyani di Medan yang rekomended untuk dicicip:

1. Nasi Briyani Dakuhi

Nasi Briyani Dakuhi adalah salah satu tempat makan nasi briyani paling populer di Medan. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan masih mempertahankan cita rasa nasi briyani tradisional. Nasi briyani di sini dimasak dengan rempah-rempah yang kaya dan daging kambing yang empuk.

Nasi Briyani Dakuhi berlokasi di Jalan Gagak Hitam No. 10B, Tanjung Sari, Medan Selayang. Warung makan ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Nasi Briyani Dakuhi memiliki cita rasa yang khas dan autentik. Nasinya pulen dan berbumbu, sedangkan daging kambingnya empuk dan lezat. Nasi Briyani Dakuhi juga disajikan dengan berbagai lauk pauk, seperti ayam goreng, kari kambing, dan sambal hijau.

2. GH Corner Medan

GH Corner Medan adalah tempat makan yang menyajikan berbagai hidangan khas Timur Tengah, termasuk nasi briyani. Nasi briyani di sini dimasak dengan rempah-rempah yang khas dan daging kambing yang berkualitas.

GH Corner Medan berlokasi di Jalan Sei Batang Hari No. 106, Medan. Warung makan ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Nasi Briyani GH Corner Medan memiliki cita rasa yang kaya dan gurih. Nasinya pulen dan berbumbu, sedangkan daging kambingnya empuk dan juicy. Nasi Briyani GH Corner Medan juga disajikan dengan berbagai lauk pauk, seperti ayam goreng, kari ayam, dan sambal matah.

3. Nasi Briyani Hj Ummy

Nasi Briyani Hj Ummy adalah tempat makan nasi briyani yang sudah berdiri sejak tahun 1970-an. Warung makan ini terkenal dengan nasi briyani kambingnya yang empuk dan lezat.

Nasi Briyani Hj Ummy berlokasi di Jalan Ibrahim Umar No. 18, Medan. Warung makan ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Nasi Briyani Hj Ummy memiliki cita rasa yang klasik dan menggugah selera. Nasinya pulen dan berbumbu, sedangkan daging kambingnya empuk dan kaya rasa. Nasi Briyani Hj Ummy juga disajikan dengan berbagai lauk pauk, seperti ayam goreng, kari ayam, dan sambal merah.

4. Nasi Briyani Pak Haji

Nasi Briyani Pak Haji adalah tempat makan nasi briyani yang terkenal dengan harganya yang terjangkau. Nasi briyani di sini dimasak dengan rempah-rempah yang kaya dan daging kambing yang lezat.

Nasi Briyani Pak Haji berlokasi di Jalan Karya Wisata No. 10, Medan. Warung makan ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Nasi Briyani Pak Haji memiliki cita rasa yang lezat dan menggugah selera. Nasinya pulen dan berbumbu, sedangkan daging kambingnya empuk dan kaya rasa. Nasi Briyani Pak Haji juga disajikan dengan berbagai lauk pauk, seperti ayam goreng, kari ayam, dan sambal hijau.

5. Nasi Briyani Al-Hanif

Nasi Briyani Al-Hanif adalah tempat makan nasi briyani yang menyajikan berbagai varian nasi briyani, termasuk nasi briyani kambing, nasi briyani ayam, dan nasi briyani seafood. Nasi briyani di sini dimasak dengan rempah-rempah yang khas dan daging yang berkualitas.

Nasi Briyani Al-Hanif berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 42, Medan. Warung makan ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *