DE ALAHAN, Pemandangan Danau Kembar yang Memukau

DE ALAHAN, Pemandangan Danau Kembar yang Memukau

BAGASTRAVEL – Berlibur ke Sumatera Barat tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan.

DE ALAHAN, sebuah resor glamping yang terletak di Alahan Panjang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, menyuguhkan konsep menginap yang memadukan kenyamanan dengan suasana alam yang asri.

DE ALAHAN menawarkan dua tipe glamping, yaitu Dome Glamping dan Tend Camp. Dome Glamping hadir dengan desain kubah yang elegan dan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti tempat tidur yang nyaman, AC, kamar mandi pribadi, dan balkon pribadi yang menghadap ke pemandangan Danau Kembar yang memukau.

Sementara Tend Camp menawarkan pengalaman menginap yang lebih sederhana namun tetap nyaman. Tenda-tenda yang digunakan dirancang khusus untuk berkemah, dilengkapi dengan matras tebal, selimut hangat, dan perabotan sederhana.

Salah satu daya tarik utama DE ALAHAN adalah pemandangan Danau Kembar yang terletak tepat di depan resor. Danau Kembar terdiri dari dua danau yang berdampingan, yaitu Danau Atas dan Danau Bawah.

Kedua danau ini memiliki air yang jernih dan sejuk, serta dikelilingi oleh pegunungan hijau yang asri. Selain akomodasi yang nyaman.

wisata ini juga menawarkan berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan para tamu, seperti restoran yang menyajikan makanan lezat dengan citarasa lokal, kolam renang dengan pemandangan Danau Kembar, dan area bermain anak-anak.

DE ALAHAN juga menyediakan berbagai aktivitas menyenangkan untuk mengisi waktu luang para tamu, seperti trekking, bersepeda, memancing, dan berperahu di Danau Kembar.

DE ALAHAN terletak di daerah Alahan Panjang yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan suasana yang tenang dan damai.

Jauh dari keramaian kota, wisata ini menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam Sumatera Barat.

Harga akomodasi di DE ALAHAN

Harga akomodasi di DE ALAHAN bervariasi tergantung pada tipe glamping dan musim. Untuk Dome Glamping, harga weekday mulai dari Rp1.200.000, sedangkan harga weekend mulai dari Rp1.500.000. Sementara untuk Tend Camp, harga weekday mulai dari Rp350.000, sedangkan harga weekend mulai dari Rp500.000.

DE ALAHAN merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman glamping mewah di Sumatera Barat.

Dengan akomodasi yang nyaman, pemandangan yang memukau, fasilitas yang lengkap, dan suasana yang tenang dan damai, wisata ini akan membuat liburan Anda tak terlupakan.(MIS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *