Sukses Besar! Kabupaten Dairi Selenggarakan Jambore Pemuda & Budaya 2023

Jambore Pemuda & Budaya 2023

Dairi – Dalam rangka mempromosikan semangat pemuda dan keragaman budaya yang kaya Kabupaten Dairi dengan bangga menyelenggarakan Jambore Pemuda & Budaya 2023 yang diadakan mulai tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023. Acara ini telah menarik perhatian ribuan pemuda dan penggemar budaya dari berbagai penjuru negeri.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan semangat yang menggebu-gebu, memancarkan warna-warni budaya daerah, dan menyediakan wadah bagi pemuda untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan menjalin persaudaraan dalam semangat gotong royong. Ini adalah momen yang luar biasa bagi Kabupaten Dairi dan seluruh peserta yang telah berkontribusi untuk menjadikan acara ini sukses.

Bacaan Lainnya

Berbagai kegiatan menarik telah diselenggarakan selama Jambore Pemuda & Budaya ini, termasuk lomba seni tradisional, pameran budaya, serta seminar dan diskusi mengenai peran pemuda dalam melestarikan budaya. Puncak acara ini adalah pertunjukan seni budaya yang memukau yang melibatkan peserta dari berbagai kelompok seni lokal.

Jambore Pemuda & Budaya 2023
Ketua Panitia, sangat bersemangat dan menyampaikan, “Jambore Pemuda & Budaya tahun ini merupakan wujud nyata kerja keras seluruh panitia dan partisipasi aktif pemuda-pemuda Kabupaten Dairi. Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi perayaan budaya, tetapi juga menjadi momentum pembelajaran dan kolaborasi yang berarti bagi semua peserta.”

Apresiasi Jambore Pemuda & Budaya 2023

Bupati Dairi, juga turut hadir dan memberikan pidato inspiratifnya dalam pembukaan acara. Ia menyatakan, “Jambore Pemuda & Budaya adalah bukti bahwa pemuda kita memiliki potensi yang luar biasa untuk melestarikan dan mengembangkan budaya daerah kita. Dairi adalah tempat yang kaya akan keindahan budaya, dan kita harus menjaganya dengan sepenuh hati.”

Acara ini telah menjadi tempat pertemuan bagi pemuda dari berbagai latar belakang untuk berbagi, belajar, dan merayakan budaya yang mereka cintai. Kehadiran pemuda dari berbagai daerah di Indonesia membawa warna yang sangat khas ke acara ini, membuktikan kekuatan kesatuan dalam keberagaman.

Jambore Pemuda & Budaya Kabupaten Dairi tahun 2023 adalah bukti nyata semangat masyarakat setempat dalam menjaga dan menghidupkan kembali budaya leluhur. Semoga acara ini menjadi contoh positif bagi daerah-daerah lain dan memotivasi generasi muda untuk tetap melestarikan warisan budaya mereka.

Kita semua menantikan acara seru yang akan datang selama Jambore Pemuda & Budaya ini berlangsung. Semoga semangat gotong royong, cinta budaya, dan persaudaraan yang tumbuh di sini dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Dairi dan negeri ini.(MIS)
Source: instagram/@paropo.silalahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *