Wisata Pamah View: Destinasi Seru untuk Liburan Keluarga Dekat Medan

Wisata Pamah View

BAGASTRAVEL – Bagi para pencari petualangan dan liburan seru, Pamah View, yang terletak di Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, hanya 2 jam 10 menit perjalanan dari Medan, menjadi pilihan yang menarik. Tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan beragam opsi budget yang terjangkau.

Untuk menjelajahi keindahan alam Pamah View, Anda akan menemui tiket masuk yang terjangkau, yakni Rp 20.000 untuk dewasa, Rp 10.000 untuk anak-anak, dan balita dapat masuk secara gratis. Selain itu, tidak perlu khawatir mengenai biaya parkir karena pengunjung dapat menikmati fasilitas parkir gratis.

Bacaan Lainnya

Bagi yang ingin menikmati penginapan yang nyaman, tersedia cabin dengan harga mulai dari Rp 400.000, dan Anda bisa mendapatkan diskon 50% saat menginap di weekdays. Alternatif lain adalah berkemah, dengan biaya yang terjangkau seperti tiket parkir gratis, serta lapak camp yang dapat digunakan tanpa biaya tambahan. Untuk keluarga atau rombongan besar, tersedia pondok dengan biaya sewa Rp 30.000 dan uang jaminan Rp 300.000.

Selain keindahan alamnya, Pamah View juga menawarkan beragam pilihan kuliner dan tempat makan. Tempat ini merupakan rekomendasi yang tepat bagi siapa pun yang mencari cafe, lokasi makan, atau tempat penginapan di sekitar Medan dan Sumatera Utara.

Jadi, jika Anda mencari destinasi liburan yang seru dan ramah anggaran di dekat Medan, Pamah View bisa menjadi pilihan yang menarik untuk liburan Anda. Jangan lewatkan pengalaman unik ini bersama keluarga dan teman-teman Anda! (MIS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *